Ririn Paris

Just my simple blog

Tips biar gemuk

Biasanya tips biar langsing tapi sekarang adalah tips biar gendut.
Soalnya aq kurus. Hehehe…
Ini ada beberapa tips dari beberapa orang:
1. Banyakin makan
kalo ini udah jelas banget. Banyak makan biar gemuk alias gendut.
2. Kurangi aktivitas
banyak aktivitas bisa menghabiskan banyak energi dan kadangkala saking sibuknya dengan aktivitas yang ada, jadinya kita gak sempet makan atau sampe lupa makan.
3. Akupuntur
ini adalah yang di lakukan adik ku. Dulu dia nyoba akupuntur.
4. Bobok alias tidur
ini nih yang menyenangkan. Tidur. Ini juga yang biasanya dilakukan adik ku. Hobinya tidur siang. Temen ku hobinya juga tidur siang.
Coba aja lakukan hal2 di atas. Semoga tambah gemuk.

About these ads

Filed under: Celotehan, , ,

122 Responses

  1. chnz_lourens mengatakan:

    hmm klo obat sederhana ada g yah cc..^^

  2. tata mengatakan:

    ole brow,,,,,,,,,,,,,,,,
    smua dah q lakuin tp tetep aja tuch,,,,,,,

  3. ririn mengatakan:

    Yang gendut pengin kurus. Yang kurus pengin gendut.
    Ada 1 lagi cara biar bs gemuk..
    Tp aq sendiri baru mau mencobanya..
    Caranya adalah kuliah kerja nyata alias KKN.. Kata temen2 sih bisa tambah gendut..
    Atau ada yang mau menambahkan?

  4. Bona mengatakan:

    semua itu udah aku lakukan mbak ririn, tapi tetep aja aku gak tambah gendut.. padahal pekerjaanku cuma makan dan tidur mulu lo…

  5. ririn mengatakan:

    Gimana kalo di tambah OLAHRAGA.. habis olahraga kan capek trus laper dan pengin makan. Siapa tau tambah gemuk..hehe..

  6. dirgan mengatakan:

    bikin pipi tembem gmn???

  7. dirgan mengatakan:

    kalo sering dugem, tapi makan banyak gmn???
    malah tambah kurus looo .. .
    kapan ni jawabannya ??

  8. ririn mengatakan:

    caranya bikin pipi tembem cukup dengan ngemut makanan di pipi…

  9. Vian mengatakan:

    kalo udh gemuk. dikurusinnya gmn?

  10. Lapindo mengatakan:

    Kalo aq nurut yg di atas nanti jadi di sangka orang malaz dunk?! Pake akupuntur berbahaya gak neng?

  11. ririn mengatakan:

    Kalo gemuk dikurusin? Kurangi makan.
    Akupuntur sepertinya tidak berbahaya. Temen ku ada jg yg akupuntur. Tapi akupuntur biar jadi kurus.

  12. anru mengatakan:

    Mau GEMUK : “jangan stress” dijamin cepet gemuk mungkin heeeeheeee. sy juga susah gemuk nih

  13. Lennata mengatakan:

    makan,tdur,makan,tidur………………….jangan ada aktivitas lain selain itu………………………………………..Gemuk kali yach……………….he he……………………………..

  14. Lenny mengatakan:

    makan………,tidur………..,ngemil………..,tidur lagi……………..,makan lagi………..dan seterus nya………………

  15. Eddy mengatakan:

    Pikiran yang tenang…itu kuncinya. Tenang…gak mikirin “bisa makan apa nggak?!” Tenang…gak mikirin “mo nglunasin utang pake apa?!” Tenang…gak mikirin “barang apa lagi yang bisa digadai’in?!” Tenang…tenang…

  16. cahaya mengatakan:

    iya…stress emang gampang banget buat orang jadi kurus…
    makanya klo u mau gemuk jauh2 deh dari streess…
    mungkin g strees x ya…makanya ga gemuk2..he..he..

  17. Nanda mengatakan:

    ^^..hai…cariin obat yang bisa bikin cepet gemuk…dunk…^^ soalnya g kurus banget…^^

  18. aryadi mengatakan:

    makan banyak , cukup istirahat ngemil dan, minum obat cacing, mungkin yang kurus banyak cacingnya alias cacingan….bayangkan banyak cacing yang bergentayangan di perut anda…wihh bisa bikin pabrik mie kriting tuh

    • lea mengatakan:

      padahal quw dah lakuin seperti yang diatas tapi tetep aja quw g gemuk.badan quw tetep kurus rus huh sebel……………..

  19. Moli mengatakan:

    mw tambah gemuk? makan tengah malem cara yang pas..cb dech..

  20. dra_wiguna mengatakan:

    yang penting juga nikah…………….

    percaya dech nikah bisa bikin tentrem N gemuk…

    slamat mencoba, walau gw jg belum mencobanya, hiks…

  21. im@n mengatakan:

    Nikah? belum tentu tambah gemuk, nambah banyak pikiran jadinya hehehe….

  22. banks mengatakan:

    Aq punya nih, dah terbukti dijamin garansi gemuk
    liat di
    ariandrianto.wordpress.com

  23. ReaNa mengatakan:

    Aq ingin mnjaD gmuk coz bodyQ NOT beauty lagi! Help me!!!

  24. ntOotH mengatakan:

    q kRuZ bGt sGala cRa bWt jdi ndUt daH q lKuiN tPi enjOy jA lgi yG pLiNg impOrtanT q idUp cOz nO bOdY iS PeRfeCt……bWt ranK kRuZ cHaYoOooooO…..!!!!!!!!

  25. Fahmi mengatakan:

    iya neh,,gimana seh cara bikin jdi ndut..tpi yg murah..

  26. sweetsalt mengatakan:

    pegen gemuk gampang mah…

    lo lo pada yg bdannya kurang berisi, nech gw ada cara bwt lebih isi ..
    1. makan minimal 4 kali sehari, porsinya 2 kali dar biasanya lo makan.
    2. tidur minimal 8 jam sehari, lebih malah bagus.
    3. olahraga minimal 2 jam sehari, gw anjurin olahraga yg berkeringet minimal lari keliling komplek ato lapangan bola..
    4. nyemil makanan yg mengandung protein tinggi n nyemilnya harus sesudah makan, sebelum makan g boleh.

    gtu aja kn gampang, gmna?

    NB: perbanyak makan ikan laut, daging,sayuran n buah..

    d jamin sebulan lo dah kliatan berisi
    slamat mencoba….

  27. ida zakia mengatakan:

    manurut gw,klo pengen gendut cih…guampang mbakyu!
    Ya minta sengatanya lebah aja!!he..ha…hu..ho..

  28. rara mengatakan:

    Aaaaah Gmn cHiii…yar Ndut??? pDhl udAH NgLakUiN Byk cAra bUt tEtEP zA!! sEbEl deEH,,,,,,

  29. Novie mengatakan:

    klo aktftsnya byk gmana dunk?? ga bsa sering2 bobok mkn jg susah.kiraa2 tips yg ampuuuuuuuh bgt apa yak???

  30. devfie mengatakan:

    haiii

    kasi tips yang lain donk Bwt gemuk..

    soalnya yg itu uda aq coba,, tapi belum berhasil

  31. dwi mengatakan:

    cara gemuk?? mudah…
    dulu gw kurus gw tinggi 170an.. berat cuma 56-57…
    gw dulu sempet konsumsi weigth gain….
    gw bingung udah banyak cara gw tempuh biar gw gemuk..
    emank sih kurus itu bikin ga pede…
    alhamdullah akhirnya tanpa gw sadari gw gemuk.. dan berat badan saya sekarang 64-65..
    mau tau tipsnya?

  32. zedkha mengatakan:

    klo aq mau gemuk tinggal makan aja orang gemuk.(he..he..)
    hbsx dr dulu sampe skrng sdh 1001 cr gw coba tp ttp aja kurus.
    hidup kurusss….

  33. adoy mengatakan:

    Sumpe loh???
    Gw dah makan kyk orang kesurupan,molor kyk orang pingsan,bahagia kayak orang gila,saban hari makan daging ama ikan, tapi kok tetp ceking aja,,,

  34. marlina mengatakan:

    visit my blog ok

  35. ties_cha mengatakan:

    Coba minum obat cina “sumnyan”..
    pasti d lw jadi gendut..coz w dah nyoba.

  36. diah mengatakan:

    sumpah?????problemku dari aku masih gadis SMP sampai Sekarang tetep aja kurusss piye no????padahal tak kirain yen dah punya anak bisa gemuk!ternyata tidak!!!!tapi alhamdulillah aku bia ngejalanin semuanya….n sehat gitu aja. o HIDUP KURUS TAPI SEHAT

  37. nadiaztonama mengatakan:

    hai memang sulit kalau mau bikin gemuk, sama sulitnya dengan bikin kurus, dulu aku kurus 56kg, sekarang 80kg masih kurus, apa sebabnya???, oh ya nak, rank alexa tambah gemuk aje, apa sudah lihat, coba ini : , katanya ini untuk menaikkan rank alexa

  38. ekosulistio mengatakan:

    setuju ma tipsnya……

  39. rose mengatakan:

    gw pngn gmuk tpicepet N g susah gmna y…?

  40. pepty mengatakan:

    carany lo tiap hari makan yang mengandungbanyak lemak and minum es secara teratur.ok.

  41. nana mengatakan:

    yang kurus tuh check kolesterolnya pergi dokter coba sebab aku juga ada hal yang sama setelah check rupanya kolesterolnya tinggi jadi ya harus buat kolesterolnya level dulu baru boleh gemuk

  42. sak cent mengatakan:

    tips biar cpet gemuk.??????
    makan uang haram liat tuch pejabat n polantas indonesia!!!!!!!!
    perutnya kan pada buncit smua
    he……he……

  43. syaiful mengatakan:

    klo yg lebih cpt ada g nie???
    udh gue coba ya blom bisa gmuk

  44. Mau-Gemuk mengatakan:

    Tipsnya gak ada yang ngepek semua..

  45. Rul mengatakan:

    He.. Bro.. Tau gak napa lho2 pada gak gemuk2..
    Krn d dlam usus lho tu ada plastik, biasa’a klo lembu gak gemuk tu pasti dia da makan kantong plastik dan gak bs kluar lg.. Maka’a gak bakalan gemuk.

  46. sun mengatakan:

    hm.gw da cb byk ngmil,porsi d + in…
    tp kq te’p kempez yha??
    hehe
    thx

  47. titin mengatakan:

    aku tu kurus bgt, smp2 cowk q bilang ne kerangka hidup. sialan

  48. titin mengatakan:

    pgen gemuk ngemil yg bnyk,,, tp kalo ga da duit bwt beli cemilan gmn? hayoooooooooooo

  49. titin mengatakan:

    kerempeng man keren

  50. dana mengatakan:

    ahhhhhh . . . . .dasar manusia gk pernah bisa bersyukur,PD aj kale dengan adanya qt yang kyak gini

  51. gratis mengatakan:

    mantap,,tapi tipsnya kurang komplit mba…

    ada ga cara yang ampuh buat tambah gemuk…

    klo untuk langsing saya punya tips yg dijamin ampuh.
    cocok untuk cewe, pria, ataupun wanita.

    meskipun saya menguasai bisnis internet tapi saya juga tahu lho cara melangsingkan tubuh,, tanpa obat-obatan kimia.

    salam super
    mari berantas kebohongan
    tegakkan kejujuran dalam bisnis

  52. djio mengatakan:

    kalo pingin gemuk sih sebenernya gampang bgt.makan cukup;bergizi;olahraga;tdk stres;ckp tdr;jgn terlalu mikir/rilex aja.

  53. rera mengatakan:

    saya makannya banyak, doyan tidur juga, aktivitas juga jarang, paling hanya kuliah saja, tetapi tidak gemuk juga. minum susu, ok. ngemil apalagi, tiap jam, kalau saya masih tidak bisa gemuk, jangan-jangan saya cacingan??

  54. super Gratis mengatakan:

    tidur wae,,,
    tidur-makan-tidur-kurangi aktifitas,,
    jadi gendut tuh…

  55. Mr DYN mengatakan:

    nasib q sama kayk kamu rera

  56. titik wijiasih mengatakan:

    nama saya wizie aviva berat badan 39 kg dan tinggi 155 cm.uda berbagai cara saya lakukan,yaitu minum obat penggemuk badan,truz dokternya cina yang kasih obat,itu.pernah juga minum susu apeton weightgain.tapi tetap saja berat badan saya tidak bertambah.mohon sarannya,trimakasih.

  57. yahya mengatakan:

    teralu simple….

  58. pie mengatakan:

    mb gmana cr bwt gemuk selain cr yg td!bingung,pgn gendud,pgn!

  59. amie albugiez mengatakan:

    jangan bxk mkir aplg mikir mw jd milioner……wkwkkkkk

  60. valent mengatakan:

    ni gw kurus tadinya gemuk…skrg pngen ga gemuk tp ga kurus…tp susah bgtttttttttt………..ada tips laen ga????makanan apa kee biar cpt gemuk

  61. Arif 1957 mengatakan:

    Kunci agar bisa gemuk adalah “yakin” dan berkeinginan keras mau gemuk. Dan yg penting banget jangan bebani pikiran dengan masalah2 yg sdang dhadapi.
    Porsi makan ditambah dan makan teratur, jangan sampai lupa makan. Jangan lupa jg olahraga, semampunya aja.
    Saya contohnya, ga terasa ternyata sy gemuk dngan sendirinya. B-)

    smoga tips sy bermanfaat.

  62. Arif Wahyudi mengatakan:

    Kunci agar bisa gemuk adalah “yakin” dan berkeinginan keras mau gemuk. Dan yg penting banget jangan bebani pikiran dengan masalah2 yg sdang dhadapi.
    Porsi makan ditambah dan makan teratur, jangan sampai lupa makan. Jangan lupa jg olahraga, semampunya aja.
    Saya contohnya, ga terasa ternyata sy gemuk dngan sendirinya. B-)

    smoga tips sy bermanfaat…

  63. trina mengatakan:

    klo kerja terlalu cpek jg bisa mengurangi berat bdan y..pa lg sering plg mlm kerjanya…….
    jd apa dong yg harus sy lakukan????

  64. F_men silalahi baturaja mengatakan:

    Tips gemuk instan:
    berteman dengan orang2 gemuk yg banyak duit dan ga pelit, dijamin mujarap. Cobalah…

  65. DIDIKZ mengatakan:

    berbagai cara tlah qu lakukan tpi tetep aj gx bsa gemuk?

  66. fera_wati mengatakan:

    y….lw cmua tlh d lkuin…..

  67. Indh dede mengatakan:

    Trnyata msi bnyk yg senasib n spenanggungan ky w. Tp wlw kurus PD aj lg… Tul ga??? HIDUP KURUS… HIDUP!!!

  68. aq kurus mengatakan:

    tolo0oong..

  69. yuli mengatakan:

    uuuhhhh…udh buanyak mkn,,,udh sering bubu ciank,,udh cering ngemil,,,tpi napa ya msih ja gk gemuk2…

  70. adib mengatakan:

    yang kurus2 tu kurang olah raga ne’ gw dluna juga kurus bgt lo’tpi gw coba olahraga agak berat teratur’ jadina makan gw jd bnyak n lama2 badan gw jadi gemuk’ coba aja..

  71. yesi mengatakan:

    gmna yh udh rada gemuk tapi ntr kurus lgi, caranya biar tetep stbil gemuknya tapi jgn gemuk banget gmna yh???????

  72. hazi mengatakan:

    iyala…kuat mkn juga…tapio badan ndak juga pdai gemuk2….byk udah cara tuk gemukkan badan ndak bejaya juga….ermmmm

  73. zA_Z@ mengatakan:

    wAh mEngGemukan badan raDak2 Scah Bgt eg . . .
    he . .he . .Pi w ckrngb Udh agX gmux udh Naek 3kl . .
    Ha . .ha . .ha

    • pitri.... mengatakan:

      kalian para orang kurus kayak aku ga si…yang gampang streesss dgn masalah2 kecil…mungkin cuma disitu problemnya, bukan hanya sekedar porsi makan……..kalo aku lagi bahagia berat badan naik tapi kalo lagi sedih turun drastis…..

  74. LiesShaa mengatakan:

    haduhh ..
    udah smua kalieg udah aku lakuin tapi yaa tetep sama sajaa .. mungkin bwaan orog kalieg dah kayag gniii ..

  75. mudzakir mengatakan:

    huuu
    aku dah tiap hari makn terus kok gx gemuk-gemuk….
    tips yang lain apa……

  76. fatiha mengatakan:

    dah coba semua. gak berhasil…

  77. Nur laila mengatakan:

    Don’t be stress bec of small matter..
    Di jamin dech..gemuk dgn sendiri ny..tnp kalian sadari..

  78. mba ririn ajarin donk biar bxk uang ntar ru beli maknn yg bs buat gemuk n obt2 biar bs tenang karena bxk simpann unk n bs tidur tenang pikiran tenang jd bs gemukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  79. nuril mengatakan:

    Gue kurus bro umur gue dah 22 thn tapi berat badan gue cuma 30 dan tinggi badan 175 cm .cacingan tidak kurang makan tidak kurang tidur tidak .huh gue kayak toya bbro.dokter dah ampun .tapi sukur gue sehat gag peyakitan

  80. amel gaul mengatakan:

    kalau udah makan …banyak ngemil malam” tpi koq nggak gemuk siii

  81. auliya mengatakan:

    meskipun udah bnyak makan ,
    tapi tetep gak bisa gemuk jugaa ..

    Ada pengaruh dari lain gak sih ?

  82. NirWana mengatakan:

    huhh… susahnya .. pengen gemukkk…..

  83. Soeryo Mulyono mengatakan:

    aku wes ngombe appeton tpi kog ra gmuk2 yaw mba..??

  84. Ririn Sukmawati mengatakan:

    Sebenearnya kurus itu gk masalah ko malah itu bagus, jadi baju apa aja bisa masuk di kita, tp kalau terlalu kurus banget itu gk enak banget di pandang cowo gw kata yach :'(

    gk pengen gemuk cuma mau berisi ajjah biar keliatan SEKEL kaya buat pepaya :))

    gmn ya sis?

  85. heritech mengatakan:

    tubuh kurus kebanyakan di pengaruhi oleh kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak anda makan tetap saja kurus termasuk saya sendiri 171cm cuma 43kg kurus banget kan.
    Ada suplemen untuk mengatasinya, saya sendiri baru mencobanya 2 mingguan, lumayan si kaya nya nambah dikit walau masih terlihat kurus terlihat dari pergelangan tangan yang sedikit membesar
    namanya samyunwan bisa di dapat di toko obat cina harganya 25ribu normalnya tapi biasanya suka ada yang jual dengan harga mahal
    kalo ga mau ribet bisa juga beli online coba di sini

    http://alusstore.blogspot.com/

    di kirim lewat jne
    moga bisa membantu

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=633732529

  86. On teknologi mengatakan:

    singkat, jelass dan padattt

  87. _wawan43 mengatakan:

    ko cma itu g ada yg lain…aq kurus tp sring bgadang pngaruh ya masalh bgadang,

  88. erna mengatakan:

    pengen gemuk ’gimana cara nya. udah berbagai cara. makan malem terus tetapi tetap sja kurus

  89. Dodik mengatakan:

    Gw udah makan banyak tpi blum gemuk., blum wktunya x ya…

  90. Udin bakar mengatakan:

    Bersyukur..
    Apa yg tlah d ksih tuhan ke qt.

  91. FADITHA mengatakan:

    q sdah jg mkan banyak tapi koq gag gemuk2 sie…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: