Ririn Paris

Just my simple blog

Pilihan

Dalam hidup pasti kita punya pilihan. Ada banyak hal yang harus kita pilih. Mulai dari mau pake baju apa, sampe mau ambil jurusan apa ya.
Terkadang suka stres sendiri dalam menentukan pilihan. Takut kalo pilihan yang kita ambil itu salah.
“bener gak ya pilihan ku”
“waduh,kalo gue salah gimana ya?”
itu adalah beberapa penyataan yang sering dilontarkan.
Pernah suatu hari nggak sengaja baca pembatas buku punya temen. Di pembatas buku itu di tulis “benar atau salahnya keputusan seseorang, hal itu sudah merupakan proses psikologis”. Atau untuk lebih pastinya tanya anak psikologi aja deh.
Setiap keputusan yang kita buat kita sudah belajar. Kalo kita tidak berani mengambil keputusan, kita gak belajar dong.
Percaya aja dengan keputusan yang kita buat. Gak usah takut kalo keputusan yang kita buat agak berbeda dengan pola pikir orang lain. Kadang kala mengikuti kebanyakan pola pikir orang lain pada umumnya sering membuat aku stres.
Pede ajalah.
Tetap semangat!!!

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: