Ririn Paris

Just my simple blog

Bisnis Pulsa

Saat ini banyak sekali orang-orang yang berjualan pulsa.

Kalo teman-teman lihat modalnya gak terlalu besar. KEbetulan saya pun melakukannya. Ya buat nambah-nambah pengalamanlah. Awalnya cari-cari info. Ada yang bilang untuk modal awal 5 juta. Duit dari mana tuh. Tapi gak sengaja saya menemukan tempat yang bisa buat deposit pulsa. Waktu itu saya mencoba deposit 50rb. Untungnya sih gak gedhe2 banget, kalo di liat dari untung per pernjualan. Tapi saya percaya kalo di lakukan dengan ulet untungnya pun bisa besar.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kalo mau jualan pulsa:

1. Pilihlah tempat yang anda rasa cocok

maksudnya anda merasa yakin untuk bekerjasama dengan pihak yang menawarkan untuk penjualan pulsa dan anda menjadi downlinenya.

2. Perhatikan infrastrukturnya

Yakinkan diri anda kalo anda memilih tempat itu tidak akan rugi. Cek apakah tempat itu memang tempat yang benar-benar untuk tempat usaha.

3. Promosi

Saya adalah seorang mahasiswa oleh karena itu saya promosikan jualan pulsa saya kepada teman-teman kuliah.

4. Sabar

kalo awal-awal memang masih dikit yang mau beli pulsa ke tempat kita. Tapi tenang saja, lambat laun pasti akan banyak. Percaya kekuatan “dari mulut ke mulut kan?”

5. Counter

kalo modal teman-teman lumayan besar, bisa untuk buka counter atau tempat penjualan pulsa di pinggir jalan. Modalnya kursi, papan (untuk menampilkan harga-harga), Meja display. Bisa di jaga sendiri atau membayar orang.

Tetap Semangat!!!

Filed under: Bisnis, ,

Tinggalkan Balasan

