Ririn Paris

Just my simple blog

Perbedaan harga

Hal ini sempat membuat saya mangkel.

Suatu hari saya ke warnet. Sebelum saya off, saya mengecek berapa uang yang akan saya bayar. Tetapi ketika saya membayar harganya bisa beda. Kalo gak salah selisih Rp 200. Emang sih cuma selisih 200 tapi ya tetep aja mangkel. Saya bilang ke masnya “kalo gak salah 1800″.. Jawab masnya ” enggak kok mbak, di sini 2000″ Tapi ya sudahlah. Buat yang punya usaha apapun misalnya seperti yang saya alami, jangan sampe hal ini terjadi. Bukan perkara 200, tapi kita sebagai konsumen berhak mendapat yang terbaik. Coba kalo pelanggan jadi gak mau lagi beli atau menggunakan jasa kita?

Iklan

Filed under: konsumen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: