Ririn Paris

Just my simple blog

Komputer ku rusak

Gak tau nih kenapa tiba2 komputer ku bs rusak. Rencananya mau ngeprint, eh malah gak bs nyala dan kedengaran bunyi tit….
Padahal sblmnya bs nyala dan gak kenapa-napa. Kira2 kenapa ya?

Filed under: Celotehan,

3 Responses

  1. ririn mengatakan:

    Wah jgn bilang gt..
    Tp emang sih udah lama komputernya udah lama..hehe..
    Tp moga2 bs di benerin

  2. trimbill mengatakan:

    coba cek memori, trus kable powernya, cara 1 lepas memorinya ganti pasang dislot yang satunya, trus jangan lupa berdoa sebelum menyalakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: