Ririn Paris

Just my simple blog

Alasan memilih asli atau bajakan

Kenapa ya ada orang yang membeli barang asli dan membeli barang yang bajakan? Biasanya sih faktor harga. Ada juga yang bilang buat apa beli yang asli,toh gak ada bedanya dengan yang asli. Kalo beli yang asli bisa dipastikan kualitasnya pun baik.
Kalo teman2 suka beli asli atau bajakan? Dan kenapa?

Filed under: Bisnis, , ,

3 Responses

  1. Rindu mengatakan:

    Saya lebih suka beli yang asli … apapun itu, sekaligus menambah nilai diri saya bahwa saya bukan pemakai bajakan🙂

  2. monsster mengatakan:

    tergantung barangnya dulu..
    kalo contohnya kaya barang2 elektronik ya gw pilih yg aslilah..
    tapi klu kaya cd games sih mending yg bajakan aja.. lebih murah dgn pengalaman bermain yg sama cuma kurang bonus2nya.. dan lagipula di indo rasanya sulit untuk menemukan cd/dvd games asli.. betul ga?

  3. juliandi mengatakan:

    Lebih mending pilih yang asli, karena kualitas nya lebih terjaga dibandingkan yang bajakan kualitasnya emang udah dibawah rata-rata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: