Ririn Paris

Just my simple blog

Jadi asisten lagi?

Waduh…waduh…baru bingung nih… Daftar jadi asisten dosen lagi gak ya? Ngelanjutin asisten yang kemarin. Tapi belum sempet ngomong sama dosen. Males pulang malemnya itu. Kalo jadi asdos berarti dalam seminggu harus pulang malam 5x atau 4x. Mending ngelesin privat aja, jamnya bisa di atur, bisa lebih fokus sama yang di ajarin. Gak ada tanggungan untuk bikin soal. Sayangnya aku jg gak terlalu kenal dengan dosen ku. Kalo papasan aja pura2 gak kenal.
Gimana ya?

Filed under: kuliah, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: