Ririn Paris

Just my simple blog

Kesempatan

Kmrn dpt tawaran utk ngelesin. Aq sih bisa2 aja. Trus td dapat kabar kalo anak yang mau les itu anak kelas internasional. Waduh…tiba2 kepikiran, jangan2 wkt ngelesin harus pake bhs inggris. Akhirnya aq sms utk memastikan. Dan….. Dia minta pake bahasa inggris. Kalo bhs inggrisnya boleh sembarangan sih gak masalah. Tapi kalo harus gramar yg bener, itu yang bingung.
Belum mau ngelamar kerja ke perusahaan aja bahasa inggris udah di perluin. Benar2 tersadar bahwa aq harus mempelajarinya dengan sungguh2.
Trus enaknya di terima gak ya? Kalo di terima, bahasa inggris ku gak bagus2 amat..

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: