Ririn Paris

Just my simple blog

Awal bulan September

Hari ini tanggal 1 september 2008. Bulan baru, semangat baru. Rasanya males banget buat ngerjain skripsi. Tapi kemarin sih udah buat agenda buat sebulan. Gak tau namanya. Ada tanggal 1-30, trus jadwal yang buat kegiatan di blok warna. Apa namanya ya? Entahlah apa namanya yang penting bisa merealisasikannya. I hope this month better than last month. I have been wasting my time for 1 month . Pengen banget punya semangat buat ngerjain skripsi. Help me…
Hari ini juga aq dapat tawaran buat ngelesin. Thanks God. Gak tau nih di bayar or di traktir, moga2 sih di bayar. Hehe… Hari ini juga aq ngelesin, dan besok anaknya ada test. Moga2 dia paham dan dapet nilai yang bagus. Jadi pikiran kalo yang di lesin dapet nilai jelek. Bukan begitu? Setuju? Tapi sih tadi kayak e aq kurang mantep dalam ngelesin, padahal aq dong banget bahannya. Wah aq harus menemukan metode untuk mengajar, contoh2 soal, metode pemahaman.
Pengen membuat topik skripsi yang berbeda tapi masih bingung. Pengen banget jadi orang rajin. Tiba2 jadi inget kalo orang rajin pasti ada gangguannya. Aq pasti bisa.
Bulan baru semangat baru…

Filed under: Celotehan, kuliah, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: