Ririn Paris

Just my simple blog

Today is my b’day…

I’m happy today. Why? Because today is my b’day.
Hari ini aq serasa menerima kado yang ku inginkan. Pengen kalo proposal skripsi ku di ACC. Tadi waktu bimbingan, aq di suruh buat outline/draft. Bimbingannya kategori cepet lho. Bagian yang masih hrs di perbaiki adalah data analisis. Kata kakak tingkat ku, ciri2 proposal mau di acc adalah di suruh buat draft. Akhirnya ada peningkatan. Udah feeling sih.
Tapi sebenernya hari ini gak mau bimbingan karena ngerjain tgs KKN. Sekitar jam 12, udah kelar ngerjain tgs krn temen ada yg mau bimbingan. Nah, waktu pulang aq ktemu kakak tingkat yang baru aja lulus. Dosen pembimbingnya sama dengan dosen pembimbingku. Temen ku bilang, “aq kemarin habis ketemu pak S lho. Trus dia bilang ada anak angkatan 200x yang progresnya cepet. Mau di lolosin 2 bulan”.. Mendadak mendengar hal itu, aq langsung semangat buat bimbingan. Keluar dari perpus, ambil tas di loker, trus tiba2 aq nyadar, siapa ya yang di maksud bpk nya. Akhirnya ap datengin temenku lg dan bertanya, “mbak,emang sapa yang di maksud sama pak S?” .. Teman ku menjawab “lha temen seangkatan mu sapa aja?” .. Aq pun menjawab “ada 2 sih mbak. Aq sama temen ku. Tapi setau ku dia blm mulai bimbingan. Ya sudahlah mbak, ku anggap aq saja yang di maksud bapaknya”… Hehe.. Berharap gitu deh. Maksudnya di lolosin apa ya? Apa udah bisa buat pendadaran? Moga2 gitu. Pendadaran, lulus tanpa revisi, dapat nilai A utk Skripsi dan KKN, yudisium, wisuda… Amin…
Dan tadi aq udah di suruh buat draft. Bahagianya hati ku…
Habis bimbingan trus ngelesin. Topiknya sulit bgt. Trus balik kampus, kmpl kelompok. Presentasi KKN. Ngerjain tugas KKN sampe jam 23.55.. Malem bener.
Sampe rumah, buka kamar, dan aq melihat kado di atas meja.
Dapet kado pigura plus uang. Thx mom…
Berharap bakal tambah rajin, disiplin, gemuk, banyak temen, lulus, wisuda, dll….
^_^

Filed under: Celotehan, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: