Ririn Paris

Just my simple blog

Libur seminggu

Sebenarnya sih gak libur. Setiap hari kan serasa libur terus. Kan gak kuliah. Hehe. Tapi gpp deh biar ikutan temen2 yang lain yang pada libur. Liburnya dr tgl 29 september sampe 4 oktober. Perkuliahan di mulai lagi tgl 6. Tapi serasa libur tak tenang. Habis liburan langsung ujian. Jadwal ngelesin pun pasti kayak kerja rodi. Semangat. Mulai lagi untuk nyusun skripsi. Serasa ilfil ngeliat proposal yang blm di acc. Rencananya gak bakal megang untuk beberapa hr ke depan. Meninggalkan sejenak. Lho kok jadi curhat gini. Ternyata liburan ku sama gak tenangnya dgn temen2 yg bakal ujian. Bakal nyusun skripsi lagi dan ngerjain tugas kkn. I love it. Hehe. Kita kan harus cinta dgn apa yg kita lakukan.
Bagaimana dengan liburan teman2? Apakah mudik, belajar, stay, dll?

Iklan

Filed under: Celotehan, kuliah,

3 Responses

  1. Panda berkata:

    kalo Panda mah, mudik 😀

    sala kenal 🙂

  2. kanjengragil berkata:

    Libur berarti refreshing dong…………….?

  3. ririn berkata:

    @ panda: selamat mudik ya..salam kenal jg..
    @kanjengragil: hrsnya sih refresing..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: