Ririn Paris

Just my simple blog

Akhir bulan September

Gak kerasa udah akhir bulan september. Kayaknya baru kemarin posting awal september, bikin time table, ngerjain proposal. Kerasa cepet banget. Besok udah bulan Oktober. Bulan september, bulan yang keren. Btw,hari ini teman ku ke rumah lho. Ngasih kado. Tapi sayangnya aq br pergi. Pas pulang aja gak tau kalo temen ku ke rmh. Gara2 liat bungkusan ungu yg di dalamnya ada 2 buah kaos, notes, kaset, secarik kertas. Pertamanya gak nyadar kalo itu kado. Sampai akhirnya aq baca kertanya. Ternyata ucapan selamat ulang tahun. Thaks a lot my fren. Best frien. Aq seneng banget sama kadonya. Perfect… Hehe..
Become better people in new month…

Filed under: Celotehan, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: