Ririn Paris

Just my simple blog

Duduk di pinggir lapangan

Tau lapangan kan? Bisa bayangin seberapa luas sebuah lapangan? Bisa buat maen bola, lari2, maen layangan , pacaran jg bisa sih..hehe…
Udah pernah nyoba menengadahkan kepala ke atas? Ngeliat langit yang teduh. Yg jelas kalo kayak gini kejadiannya di sore hari atau mendung. Sekarang aq baru duduk2 di pinggir lapangan sembari nunggu temen yg sedang ngurus pulsa ke counter. Ngisi pulsa tp blm masuk dan di prediksi yg jaga counter salah masukin nomer.
Duduk di pinggir lapangan ngeliat kanan kiri atas bawah depan belakang. Pemandangannya keren. Walaupun rumput di lapangan gak ijo. Maklum udah lama gak ujan. Harusnya sih sekarang udah musim penghujan. Ada yang maen bola. Udah lama nih gak olah raga. Badan jd pegel2 gini. Ternyata asyik ya duduk di pinggir lapangan…

Filed under: Celotehan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: