Ririn Paris

Just my simple blog

ujan…

rencananya hari ini mau ke kampus buat ngerjain tugas. Sebenarnya enggak juga, alasan sesungguhnya dalah menghindari acara yang ada di rumah. Pengen ngenet juga sih. Eh… malah ujan. Alhasil aku ngenet dan ngeblog deh. kalo udah rada reda aku mau berangkat ke kostnya temen ku…

Filed under: Celotehan

2 Responses

  1. Kanjeng Ragil mengatakan:

    Kalau enggak hujan enggak nge-blog dong ya ha ha ha

  2. ririn mengatakan:

    Hahaha…
    Anda benar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: