Ririn Paris

Just my simple blog

Lama banget…

Udah lama bgt gak ngeblog. Hampir sebulan. Gara2 sering bawa laptop temen dan di kampus bisa hotspot. Apa hubungannya? Aq jadi mikir “bsk aja deh nulisnya waktu hotspotan”. Padahal waktu mau ngetik pasti banyak orang dan mengganggu konsentrasi. Hehe. Gaya bener.
Banyak banget yg pengen diceritain. Ada banyak pengalaman. Emang bener, saat menemukan ide baiknya langsung di tulis. Jangan di tunda. Mulai ngeblog lg ah. Pake hp. Gak usah nunggu waktu utk hotspotan di kampus.
Udah hampir 4 minggu sejak proposal ku di acc. Skripsi ku keadaannya masih blm jelas. Kalo olah data mah cepet. Tapi pengen mantepin konsep. I hope it really. Makanya pengen baca2 jurnal lg. I hope that not only plan. But I can realize it. Bener gak tuh bahasa inggris. Hehe.
Ada yg punya kata2 penyemangat utk orang yg sedang nyusun skripsi? Tolong kasih kata2 penyemangat dong. Thx.

Filed under: Celotehan, kuliah, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: