Ririn Paris

Just my simple blog

Akhirnya selesai juga olah data

Lega rasanya udah selesai olah data. Saatnya untuk mulai bimbingan lagi. Tapi aq mendapat cobaan sbelum bimbingan. Temannya teman ku berkata, “kok tipis ya? Kalo dr judulnya kok kayaknya simpel ya?”.. Emang sih skripsi ku tipis. Tapi kan yg penting isi dan kualitasnya. Alasan aja. Kan kayaknya simpel, coba kalo di kerjain, gak jd sesimpel yg dibayangkan. Tapi topik ku masih langka lho. Masih jarang yg meneliti.
Cerita dong suka dukanya ngerjain skripsi…

Filed under: Celotehan, ,

2 Responses

  1. budirich mengatakan:

    nma saya Budi Setiawan..
    skrang sma spti ririn yg lagi berjuang untuk tamat kuliah..
    duka sya waktu nyusun skripsi..
    sebelum pengajukan proposal saya sharing dengan pembantu dekan 1 dan Alhamdulillah beliau acc dengan ide saya,dan ktika saya menuangkannya ke dalam proposal skripsi ternyata banyak skali masalahnya..
    1. saya harus nyari data terbaru tentang laporan keuangn perusahaan
    2. dosen PS (pembimbing skripsi) minta saya untuk nambah 1 sektor lagi
    3. secara tidak langsung, beliau minta saya untuyk buat 1 skripsi dengan judul yang sama tetapi objeknya beda…hwahwa
    4. PROPOSAL Skripsi saya baru disetujui setelah 3 kali bimbingan, bisa dibilang 1,5 sampai 2 bulan rin..

    untuk suka-nya belum ada rin, karena saya melakukan semua ini untuk membuat orang tua saya bangga..
    kita sama2 berdoa, smoga diberikan yg terbaik oleh Allah SWT..Aamiin.
    Good luck ririn

  2. rudy mengatakan:

    emang judul skripsinya apaan? Tapi ga peduli deh pa kt orang, bener km komen gampang. ngerjain yang susah.
    pengalaman paling nyebelin waktu itu yg plg crwt justru asiss pembimbing. Kalimatnya suruh ngubah, yang ini hrs dibuang, yg itu hrs ditambahin. Pas udah dilakonin & dibw kedia malah salah, disuruh balikin seperti yang lama. Untungnya waktu itu dia lg hamil tua, mau ga mau aku hrs nahan diri buat ga ngutukin dia meski dlm hati.coba kalo ga…. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: