Ririn Paris

Just my simple blog

Januari

Gagal deh buat maju pendadaran januari… bingung mikirin temen2 yang udah bisa pendadaran. mana tadi aku ketemu bapaknya tapi malah aku pura2 gak liat. merasa gak enak aku sama dosen ku. waduh… kenapa tadi aku gak masuk ke dalam gedung aja…huh…
rada2 gimana udah tau gak bakal bisa maju pendadaran januari…pusing…
aku juga heran dengan apa yang ku lakukan hari ini…gak ngerjain skripsi, gak bimbingan dan parahnya aku menghindar waktu dosen ku di dpn mata.. moga2 bapaknya gak ngeliat… tapi prediksi ku sih ngeliat… huh….
gimana???

Filed under: Celotehan, ,

3 Responses

  1. kanjengragil mengatakan:

    Semangatnya jangan pudar dong, ayo semangat dan pasti bisa !

  2. ririn mengatakan:

    Tengkyu fren…
    Semangat!!!

  3. omiyan mengatakan:

    dicoba dan disiasati…pasti bisa…hehehhe

Tinggalkan Balasan

