Ririn Paris

Just my simple blog

Liburan

Akhir libur juga… Libur natal, thn bru, semester..
Bs menikmati rumah. Maklum jarang di rmh. Temen2 kampus juga udah pada pulang kampus. Dosen br bs di temui di pertengahan januari.
Btw, ada yg mau pesen kerajinan dr kulit or batik gak? Bisa menghubungi via email atau YM. Email n YM : ap_bless@yahoo.com
malah jadi promosi…hehe..

Filed under: Celotehan, , , , ,

2 Responses

  1. Jiwa Musik mengatakan:

    jah, ini promosi karung kucing dr kulit or batik wat jualan kucing dlm karung xixixi….:mrgreen:

  2. ririn mengatakan:

    Eh eh kok gt sih?hehe.
    Bsk deh sy posting ttg kerajinan kulit or batiknya…
    Posting yg ini kan baru promosi pembukaan.hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: