Ririn Paris

Just my simple blog

Disiplin diri

Disiplin…
Menurut temen2, apakah hal ini sesuatu yg mudah atau sulit? Buat saya ini adalah suatu hal yg sulit. Terutama disiplin waktu. Kmrin saya sudah merencanakan utk membaca bhn2 skripsi pada pukul 9 malam,tp saya tdk melakukannya. Gara2 nonton tv dan beralasan “sebentar lg”. Setelah beberapa jam setelah jam 9, saya baru membaca, itu pun saya tdk selesai membaca 1 penelitian krn ngantuk dan sudah mendekati pagi hr.
Otomatis berkata “seharusnya …….” atau “andaikan tadi …….” . Hmm…
Rasanya nyesel gak bs melakukan apa yg sdh di rencanakan. Gak disiplin dgn waktu.
Tp saya menganggap ini sdh lebih baik, bs menahan diri walau sdh melenceng dr rencana. Karena saat filmnya blm selesai, saya mulai membaca bahan skripsi .
Apakah pernah mengalaminya? Ada tips atau kiat2 agar bs disiplin? Share ya. Thx.

Filed under: Celotehan, , ,

Tinggalkan Balasan

