Ririn Paris

Just my simple blog

Tips memilih topik skripsi

Tips di bawah ini agak ngawur jd jangan terlalu percaya 100%. Tp blh percaya jg kok.
…pilih topik yg di kuasai
…cari referensi utk mantepin pilihan topik kita
…minta pendapat temen atau kakak tingkat
…cari topik yg sesuai kemampuan
…kalaupun topiknya relatif mudah, berikan nilai tambah di dalam isinya. Misal: cara penulisan yg mudah di pahami pembaca, variabelnya di buat beda, dll.
…tentukan secara matang berapa variabel yg akan di bhs. Jgn byk2 malah pusing nanti.
…kadangkala topik skripsi bs muncul saat kita kuliah ketika sdg membahas materi tertentu, segera di catet biar gak lupa
…pertimbangkan jg susah tdknya mencari data

saatnya tips yg agak ngawur…
…jgn ambil topik yg referensinya kebanyakan bhs Inggris. Pusing memahaminya. Hehe. Mungkin kalo yg kul nya pake bhs Inggris gak terlalu masalah. Sisi positifnya bisa sambil blajar bhs Inggris

gak baik nulis yg ngawur2 jd sampe di sini aja ngawurnya…hehe…
Kalo mau beda dr org lain, cari topik yg msh langka atau buat penelian yg baru. Topik skripsi ku katagori masih langka. Tp skrg kayaknya dah mulai byk jg.
Sukses skripsinya…

Filed under: kuliah, , , ,

2 Responses

  1. setya mengatakan:

    🙂
    Pengen punya website.. atau materi2 lain tentang komputer, internet dan pemrograman
    murah dan menghasilkan uang?
    kunjungi situsnya : http://www.sahabat-it.com
    Send to All >> kasih tau yang laen..
    thank’s 😀 😎

  2. Belajat Ngenet mengatakan:

    tenkyu tenkyu banget tipsnya he2 lg pusing mo skripsi nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: