Ririn Paris

Just my simple blog

Konsumen yang rewel

Hr ini aq merasa menjadi konsumen yg rewel. Tapi sebenarnya gak cuma hari ini. Entah kenapa kalo beli barang dan bersama ibu ku, pasti aq rewel. Rewel di sini artinya tanya sana sini, mangkel kalo pertanyaanku gak di jawab, kadang2 malah jawaban orgnya tak jawab yg aneh2. Temenku pernah ngomong “sejak aq kul di ekonomi, makin aneh2 aja kalo beli2 sesuatu. Kembalian kurang Rp 100 aja bakal tak permasalahkan”. Kata temenku “itu kan hak konsumen”.
Apakah Anda termasuk orang yg rewel? Rewel di bagian apa?

Iklan

Filed under: konsumen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: