Ririn Paris

Just my simple blog

Friend

Beberapa hari terakhir ini, aq merasa sendiri. Di saat perlu temen2 malah gak ada. Malah lebih sering ketemu dengan teman2 yg gak terlalu deket. Tapi gak masalah yg penting bs cerita2 dan mendapat pencerahan.. Hehe..
Td pagi aq bangun trus ngeliat kalo ada 1 sms. Ternyata dari temen deket ku. Kok pas banget ya. Jarang2 sih sms. Sms yg lucu2 gt. Tp isinya itu. Bsk bakal aq posting. Tp intinya walaupun aq jarang tanya gmn kbr mu, bukan berarti aq melupakan mu…
I miss u friend…

Iklan

Filed under: Celotehan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: