Ririn Paris

Just my simple blog

Mendapat pencerahan

Hari ini aq berencana ketemu dosen. Setelah aq cek dosen tsb ada diruangannya tp sdg ngobrol. Kemudian aq turun utk mengambil map yg berisi skripsi dan daftar pertanyaan. Setelah aq naik aq tunggu di luar. Ku lihat di ruangan tsb msh ada org. Setelah ada yg keluar, aq masuk dan mendapati ruangan udah di kunci. Rasanya agak2 gmn… Nyesel2 gt. Aq keluar dan ketemu temen ku. Temenku blg “sabar”.
Kemudian aq ke perpus, baca2, ngobrol2. Beberapa saat kemudian aq ngeliat salah satu lulusan kmps ku yg terkenal pinter. Tp dia ngobrol sama temennya. Pas temennya keluar ke kamar mandi. Kakak tingkat ku yg pantar itu ku hampiri. Walaupun gak kenal. Entah knp kepikiran utk tanya dan berani tanya.
Dan mendapat pencerahan. Walaupun setelah ku rasa2 penjelasan ku gak runtut. Langsung to the point. Tp dia bs ngerti dan menjelaskan. Keren. Tanya2 yg mendapat pencerahan. Sampai akhirnya dia bilang, “kamu cuma perlu ketenangan”…
Bener bgt. Dan aq pulang dgn rasa yakin… Dia jg pesen jgn ubah skripsi dan tinggal cari argumen penguat aja…
Makasih Tuhan atas pencerahan hari ini…

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: