Ririn Paris

Just my simple blog

Badan ku panas

wah…
bangun pagi tenggorokan sakit. Emang sih beberapa hari terakhir mulai pilek-pilek gitu. Dan 2 hari terakhir beli jus terus. ya buat asupan buahlha. hehe. ceritanya mau hidup sehat gitu.
hari ini bagun telat.ada test jam 9 dan baru bangun jam 8.30. otomatis telat. tapi rada males berangkat test. dan ternyata ketika di jalan aku di telpon temanku kalo testnya jam 2 siang. alhasil aku pulang ke rumah dan mampir untuk beli camilan. menikmati uang yang ada walaupun makanannya belum di makan. hehe.
selesai test aku langsung pulang. tapi gak pulang ke rumah. tapi ke suatu tempat.
dingin banget di sana. sekitar jam 7an aku sampe rumah. mandi dan sampai dengan nulis postingan ini, aku belum makan. baru inget…
mana belum banyak buku yang belum di baca dan banyak jurnal yang belum dibaca ulang. waktu untuk maju tinggak sekitar 2 minggu lagi. temen ku pesen agar 1 minggu sebelumnya dah kelar.
Doain lulus ya…
hubungan judul posting dengan isinya apa ya?
maklum lah…
hehehe…

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: