Ririn Paris

Just my simple blog

Gak ke kampus

hari ini gak ke kampus. ceritanya mau mengasingkan diri dari kampus. berencana untuk baca buku di rumah. tapi memang hari2 itu jahat. kok bisa? rasanya cepet banget dan aku cuma baca 1 buku. itu pun gak kelar. padahal ngerasa bisa seharian baca. tapi jam 3 sore gt malah tidur. bangun nya sore. mandi – makan0 chatting. dan jam 9an baru baca lagi. tidak sesuai target.
kita harus bisa memanfaatkan waktu sebaik2nya walaupun kita tau kalo masih lama tapi bukan berarti untuk menunda-nunda pekerjaan.kalo besok mau ke kampus. tetep berusahan membaca buku dan jurnal. Semangat!

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: