Ririn Paris

Just my simple blog

My new theme

Akhirnya tadi sore ganti theme blog lagi. Lebih polosan. Setelah kemarin berhijau-hijau dan berbiru-biru ria. Seneng aja ngeliat tema yang sekarang. Padahal putih2 gitu. Apa alasan temen2 menggunakan tema blog yang sekarang? lebih suka yang warna-warni atau putih atau polos?

Filed under: Celotehan

One Response

  1. Fadhilatul Muharram mengatakan:

    dua-duanya suka sih, asal tidak menyakitkan mata. klo warna-warni tapi gak norak, oke kok.

    salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: