Ririn Paris

Just my simple blog

Belajar Bahasa Inggris

Ini adalah salah satu bahasa yg wajib dikuasai, minimal taulah. Bingung gmn caranya biar bisa pinter bahasa Inggris.
Ada beberapa tips biar kita pinter bahasa Inggris, tips2 ini ku dapat dr teman2 ku.
1. Menonton film bahasa Inggris
sebenarnya paling mudah kalo kita beli DVD. Pertama kita nonton dgn subtitle terjemahan . Kedua menonton dgn subtitle bahasa Inggris. Terakhir menonton tanpa text.
Buat yang hobi nonton, sambil menyelam belajar bahasa Inggris.
2. Mendengarkan lagu bahasa Inggris
kata2nya bisa jadi terdengar kurang jelas. Atau kalo gak dengar lagu bahasa Inggris tapi penyanyinya org Indonesia. Misal Ten to Five.
3. Baca buku cerita
baca buku cerita juga bisa membantu kita belajar bahasa Inggris. Siapin kamus juga bila perlu.
4. Kontinyu
Belajar yg baik adalah belajar secara kontinyu, terus menerus. Jangan belajar sekali tapi setelah itu gak pernah belajar. Gak papa belajar cuma 30 menit tapi setiap hari.
Mungkin ada yg mau menambahkan?

Iklan

Filed under: Celotehan, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: