Ririn Paris

Just my simple blog

Pengalaman melamar pekerjaan

Beberapa hari yg lalu aq ikut test di luar kota. Udah sempet terlintas di pikiranku gmn ya kalo test pertamanya itu test gambar. Gak mau. Gak bs gambar. Hehe. Ada yg bilang kalo test gambar sebaiknya kita menggambar secara detail. Bener gak?
Untunglah testnya gak cuma gambar dan gak ada sistem gugur. Kemarin testnya psikotest, gambar, interview.
Ada yg punya pengalaman test pekerjaan? Bagi2 dong.

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: