Ririn Paris

Just my simple blog

Telat 1 menit

Hari ini awal bulan juli. Tepatnya tanggal 1 juli. Hari ini sampe kantor jam 8 tepat. Kartu yg di pake utk mengontrol wkt datang dan pulang di ganti dgn yg baru. Wkt mau ambil kartu rada bingung karena no.kartu ku gak ada. Ternyata punyaku emang gak di nomorin. Jam berbunyi dan menunjukan pukul 8:01. Sesaat kemudian kartuku ketemu. Hmm… Jadi telat 1 menit deh. Gara2 cari kartu.

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: