Ririn Paris

Just my simple blog

Semakin pintar

Hari kamis minggu lalu saya pergi ke bank. Tujuan saya ke bank adalah membuka rekening. Setelah mengantri hampir 1 jam, nomer saya baru dipanggil. Sudah lumayan dongkol. Lama. Akhirnya saya ke salah satu customer care. Saya menyerahkan formulir pembukaan rekening, mengisi form yg diberikan, serta mendapat penjelasan. Ketika customer care sedang menginput data, saya mengajak ngobrol CC. Saya tanya tentang sudah berapa lama bekerja di bank ini dan udah pindah ke mana aja. Ada 1 pernyataan yang diutarakan oleh CC tersebut dan memang ada benarnya juga. CC tersebut berkata bahwa “Kalau pindah-pindah akan semakin pintar”. Saya tanya balik, ” Kok bisa mbak?”. CC tersebut menjawab, “Kalau orang semakin banyak masalah ‘kan akan lebih dewasa”. Hmm… Memang benar juga.
Terima kasih mbak CC atas penyataannya.

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

