Ririn Paris

Just my simple blog

Toko buku

Hari ini janjian sama temen ku. Mau pulang tapi nanggung. Ya udah deh beli jus sembari memikirkan bakal kemana sebelum ketemu teman ku. Akhirnya ku putuskan ke toko buku. Suatu tempat dimana bisa asyik sendiri. Ngeliat-liat buku tapi tak berharap untuk membeli. Gimana mau beli, buku yang kemarin di beli aja belum selesai di baca.
Menyusuri buku-buku yang ada di rak, aku menemukan satu buku yang kalo gak salah pernah ada seminarnya di kota ku. Tapi aku gak ikut seminarnya. Baru tau kalo ternyata ada bukunya. Judul bukunya aku rada-rada lupa. Membaca sekilas buku tersebut. Kayaknya cukup enak untuk di baca. Kembali ke komitmen awal (padahal di awal gak ada komitmen) bahwa tidak akan membeli buku sebelum buku yang kemarin ku beli selesai ku baca maka aku tidak membeli buku tersebut. Sekilas buku tersebut enak di baca. Bahasanya yang komunikatif, tidak kaku. Seperti orang yang sedang bercerita tapi tetap baku. Pengen rasanya bisa nulis seperti itu. Seperti bercerita tapi tetap sepert bahasa tulis.
Wah… sepertinya perlu banyak latihan lagi nih…

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: