Ririn Paris

Just my simple blog

Melengkapi

Kmrn ketika aq pulang, aq berhenti di perempatan lampu merah. Udah kena lampu hijau tp gak keburu ngelewati lampu hijau. Akhirnya berhenti deh ketika lampu merah menyala.

Mulailah pikiran melayang2. Berpikir mana yg lebih penting ketika bekerja. Antara kemampuan atau penampilan. Percuma dong penampilan oke tapi keahlian kurang. Kalo keahlian oke tapi penampilan kurang, jg tetep gak perfect. Terus mana yg lbh penting ya?

Ku menemukan jawabannya. Gak ada yg lebih penting. Gak ada yang harus diutamakan. Kedua hal tersebut saling melengkapi dan mendukung. Entah benar atau tidak, jawaban yang ku temukan.

Berpikir ketika menunggu lampu merah ternyata membawa pencerahan untuk di kantor. Gak cuma ahli dalam bekerja tapi juga baik dalam berpenampilan. Sepertinya sekian saja pemikiran singkat yg ku dapat sambil menunggu lampu berubah menjadi hijau.

Filed under: Celotehan, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: