Ririn Paris

Just my simple blog

Reuni

Aku pergi hotspotan di sebuah cafe sekitar 2 hari yang lalu. Ketika aku datang, pintu cafe dalam keadaan tertutup. Aku pikir tutup tapu untunglah ternyata cafenya buka. Awalnya aku hanya sendirian di cafe itu sampai akhirnya datanglah 3 orang. Mereka berbincang-bincang tentang teman-teman mereka ketika SMA. Ternyata mereka sedang “reuni”.

Melihat hal tersebut jadi keingat teman-teman SMA dan pengen reunian juga. Kumpul dengan teman-teman. Memang aku jarang kumpul-kumpul dengan teman-teman SMA. Libur lebaran seperti ini cocok untuk kumpul dengan teman-teman. Teman-teman yang kuliah dan bekerja di luar kota pasti mudik. Tidak sengaja teman SMA ku ada yang OL di YM dan mengajak kumpul-kumpul. Pas banget…

Mari reuni mini…

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

