Ririn Paris

Just my simple blog

Waktu untuk diri sendiri

Hari ini aq merasa sepertinya aq tdk punya wkt utk diriku sendiri. Rasa jenuh melewati beberapa hari kemarin. Mengikuti ajakan teman, ngelesin… Capek. Ku sadari hari ini bahwa aq perlu mengatakan kata TIDAK atau TIDAK BISA.
Aq teringat cerita temanku yang sudah bekerja. Dia harus bekerja dari pagi sampai malam. Dia berkata, “Sampai aku tuh gak punya waktu untuk ngurusin diri ku sendiri”. Mungkin hal itu jg yg sdg kurasakan. Ingin rasanya mengatakan “maaf ya gak bisa”.

Filed under: Celotehan

One Response

  1. pemula09 mengatakan:

    em…… qm cuma butuh merubah cara qm buat merubah sesuatu yang qm kerjakan itu jadi asyik yaitu dengan cara menikmati pekerjaan kamu itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: