Ririn Paris

Just my simple blog

Belanja hanya dengan gesek kartu

Jaman udah makin modern, melakukan transaksi pembayaran pun cukup dengan menggesek kartu saja. Tapi kenapa aku masih belum bisa ya melakukan pembayaran dengan cara itu? bukan karena gak ada kartu yang di gesek lho. Keluarga ku pun belum pernah ada yang melakukan cara pembayaran seperti itu. Selalu tunai.
Merasa belum yakin aja kayaknya. Belum terbiasa lebih tepatnya.

Udik… hehe. Gak papalah yang penting bisa bayar. Diriku saja mulai pake ATM setelah bekerja. Payroll kampus via transfer.

Belajar gak udik deh…

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: