Ririn Paris

Just my simple blog

Isi pulsa Fren Duo

Sekitar 1 bulan yang lalu saya membeli Fren Duo. Sebenarnya saya ingin membeli Flexy saja. Tapi tidak ada salahnya juga bila saya mencoba Fren Duo. Pengen juga punya 2 nomer dalam 1 kartu. Ketika masa aktif fren saya habis, maka saya berniat untuk mengisi pulsa agar saya dapat menelpon atau sms. Ketika saya sampai di counter pulsa, saya menyebutkan nomer lokal (misal 021-1234567) untuk isi pulsanya. Saya lupa nomer 0888xxx nya. Ternyata tidak bisa.

Saya mencoba mengecek di phone book hp, siapa tau saya sudah menyimpan nomer 0888xxxnya. Untung saja saya sudah menyimpannya. Saya menuliskan nomer 0888xx dan pulsa pun terisi.

Ternyata untuk mengisi pulsa Fren Duo, kita harus mengisinya ke nomer 0888xxx.

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

