Ririn Paris

Just my simple blog

Olahraga

Udah lama banget gak olahraga. Dulu masih sering lari-lari dan main badminton. Berhubung kesibukanku jadi jarang deh. Hehe. Padahal sih sebenarnya karena kurangnya pembagian waktu yang baik. Sebernarya olahraga itu sangat diperlukan. Tidak perlu terlalu berat tapi yang penting teratur. Dengan berolahraga, tubuh kita akan menjadi lebih sehat. Tidak mudah capek.

Olahraga yang paling mudah dan murah adalah lari-lari. Modal sepatulah. Kalo gak ada sepatu, “nyeker” pun oke.
Kapan terakhir kali teman-teman berolahraga?

Filed under: Celotehan, ,

One Response

  1. Bhayu Senoaji Dwi P mengatakan:

    Saya cuma mau ngasih tau, kalau ada yang butuh DVD olahraga, bisa di cari di alamat ini DVDolahraga.com. Thank’s ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: