Ririn Paris

Just my simple blog

Rasa Penasaran

Rasa penasaranlah yang kadangkala mendorong kita untuk melakukan suatu hal yang orang lain untuk melakukannya. Hari ini saya penasaran dengan laporan yang sudah selesai di buat. Saya penasaran dari mana angka-angka itu ada. Saya coba mencari asal angka-angka itu berdasarkan dokumen yang ada. Setelah saya cari-cari ada beberapa angka yang belum saya temukan. Saya mencoba bertanya kepada senior saya dari mana angka ini ada. Saya beserta senior akhirnya mencari bersama-sama. Sampai akhirnya masih ada satu angka yang belum ketemu. Saya coba ulang asal muasal angka tersebut dan ternyata hasilnya benar. Ada beberapa perhitungan yang kurang tepat sehingga saya tidak menemukan angka yang di cari.

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

