Ririn Paris

Just my simple blog

Kekurangan

Barusan nonton film di tv. Cerita awalnya sih biasa aja. Tapi ada 2 hal yg ku suka.
Pertama, ada seorang pemain yang berperan sebagai orang yang menjual apa saja. Ketika ada kesempatan, dia memanfaatkanya dan bisa menghasilkan uang. Kalau kata temenku sih, aku bgt. Tapi menurutku gak terlalu aku lah.
Nah…yang kedua, diakhir cerita, pemain utamanya berkata kira2 begini: “Kekurangan itu bukan untuk ditutupi tapi diperbaiki”. Semoga gak salah apa yang aku tulis.
Hmm… Memang benar, rata2 orang akan menutupi kekurangan dan bukan berusaha memperbaikinya. Aku merasa masih punya banyak kekurangan, mendengar hal itu, aku belajar bahwa aku harus memperbaikinya.
Mari kita perbaiki apa yang kurang dari diri kita.

Filed under: Celotehan, , , ,

Tinggalkan Balasan

