Ririn Paris

Just my simple blog

Tujuan Hidup

Hua…. beginilah rasanya bila hidup tak punya tujuan hidup yang jelas. Kalau hanya sekedar menjawab tujuannya adalah ingin Sukses, semua orang pastinya ingin sukseskan. Nah… yang menjadi dilema ku saat ini adalah aku mau menjadi apa? Tujuan hidup yang spesifik. Detail dari tujuan hidup dan cara atau tahap dalam meraihnya. Aku merasa membuang-buang waktuku dengan hal-hal yang kurang berguna karena memang aku bingung aku ingin menjadi apa. Entahlah tak cukup punya keinginan menjadi sukses atau tak berani memiliki rasa itu.

Aku menyadari betapa pentingnya berani menetapka tujuan hidup, masalah berhasil atau gagal kita dapat belajar dari hal itu. Tujuanlah yang membuat kita akan melakukan hal-hal yang beguna dalam pencapaian tujuan hidup kita. Tak ada petinju yang akan sembarangan memukul lawannya bila dia ingin menang.
Aku berharap dapat menentukan tujuan dengan benar dan tepat serta dapat meraihnya.

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

