Ririn Paris

Just my simple blog

Ibadah kali ini

Hari ini ada ibadah di tempat ku bekerja.
Dari lagu-lagu yang dinyanyikan ada satu lagu yang dulu pernah kunyanyikan ketika aku merasa bingung. Seingatku penyanyinya adalah Nikita. Ini lagunya:

Apa yang kau alami kini,
Mungkin tak dapat engkau mengerti.
Satu hal tanamkan dihati,
Indah semua yang Tuhan beri.

Tuhanku tak akan memberi,
Ular berbisa pada yang minta roti.
Cobaan yang engkau alami,
Tak melebihi kekuatanmu.

Tangan Tuhan sedang merenda,
Suatu karya yang agung mulia.
Saatnya kan tiba nanti,
Kau lihat pelangi kasihNya.

(Itu copas dari internet_daripada cari kasetnya trus ngetik liriknya)

Tiba-tiba saja sewaktu menyanyikan lagu ini ketika ibadah aku teringat rute perjalananku berangkat kuliah. Aku pun sadar bahwa lagu itu ceria tapi juga menguatkan. Barusan aku membaca sembari menyanyikan dengan cepat syair lagu di atas…
Aku bersyukur menjalani hidup seperti saat ini karena Dia meyakinkanku bahwa “Rumputku” pun sama “Hijaunya” dengan Rumput orang lain bahkan lebih “Hijau”…

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

