Ririn Paris

Just my simple blog

Kok mau sih?

Saya hanya ingin sharing kejadian yang saya alami kemarin.
2 hari yang lalu saya mendapat sms dari teman saya yang intinya dia mendapat tugas (saya pu pernah mengerjakan tugas tersebut), entah bagaimana akhirnya saya membantunya untuk menyelesaikan tugas itu, saya lupa apakah saya yang menawarkan diri atau dia yang meminta bantuan atau kedua-duanya. Saya bantu teman saya itu, tugasnya akan di kumpulkan besok.
Kemarin saya sms dengan teman saya itu, dia mengajak saya ikut acara dan sekalian saya membawakan tugas teman saya itu. Saya memutuskan untuk datang. Dalam bersmsan saya mengatakan bahwa saya akan lembur dulu (saya berniat untuk mengerjakan tugas teman saya karena teman saya cuti) sebelum datang ke acara, teman saya pun membalas, “Kok mau sih” (kira-kira seperti itulah dia membalas.
Saya pun berpikir, “Lantas apa yang saya lakukan kepada teman saya tadi? saya membantunya juga. Berarti bisa juga kan ketika saya menceritakan ke teman saya yang lain (misal A), bahwa saya membantu teman saya mengerjakan tugasnya, dan si A menjawab “kok mau sih?”…”
Saya hanya bingung saja dengan sms teman saya “Kok mau sih?”, bisa saja dong saya tidak membantunya. Ah…. saya bingung…
Ketika kita membantu orang lain dan ada yang berkata kepada kita “Kok mau sih?”, padahal orang yang berkata itu pun sedang kita bantu…
Tapi saya tak peduli dengan apa yang teman saya katakan, yang penting membantu dengan iklhas. Kalau dimasukkan dalam hati nanti jadinya malah tidak tulus dalam melakukkannya..

Filed under: Celotehan, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: