Ririn Paris

Just my simple blog

Menahan Emosi

Hari sabtu kemarin, saya benar-benar bisa merasa emosi alias mangkel ketika bekerja. Pagi-pagi sudah ada orang yang menyulut rasa marahku. Sempat bisa meredamnya tapi timbul lagi. Rasa emosiku naik turun. Hmmm… Aku merasa kembali ketika aku masih sekolah dulu. Saat dimana aku adalah seseorang yang mudah terpancing emosi.
Tapi sore harinya aku sudah tidak emosi lagi. Belajar untuk menahan emosi. Undurlah sebelum perbantahan mulai. Jangan sampai terpancing emosi karena ketika kita emosi, biasanya bukan hal-hal yang positif yang kita lakukan tapi cenderung hal-hal yang kurang baik.
Jaga hati untuk selalu sabar…

Filed under: Celotehan, ,

One Response

  1. aksi sadar alergi mengatakan:

    semoga sukses menahan emosinya,

    btw, coba sambil menahan emosi di fokuskan ke ubun ubun

Tinggalkan Balasan

