Ririn Paris

Just my simple blog

Belajar Menulis

Baru saja menerima komentar disalah satu posting. Mungkin memang benar adanya kalo tulisan saya hanya sepintas. Mungkin kebanyakan orang juga bisa menulis hal yang serupa. Ada satu kalimat yang saya kurang setuju dari komentar itu, kira-kira intinya ini: “mending gak usah dipaksain nulis”. Kenapa saya kurang setuju? Kalo saya gak menulis dan saya gak mempostingnya bagaimana saya bisa tau kalo tulisan saya “hanya sepintas dan kebanyakan orang bisa menulisnya”. Jadi, lebih baik berani menulis dan mempostingnya, biarkan orang lain mengkomentarinya dan itu bisa kita jadikan pelajaran. Terima kasih kawan atas komentarnya. Saya akan berlatih menulis dengan lebih baik lagi. Terima kasih…

Filed under: Celotehan, ,

3 Responses

  1. aksi sadar alergi mengatakan:

    di tunggu tulisannya kalau begitu
    πŸ™‚

  2. roel mengatakan:

    setuju, bahkan saya lebih parah, kadang posting gambar sama judul doang.

Tinggalkan Balasan

