Ririn Paris

Just my simple blog

Berdesak-desakan

Sebenarnya agak bingung juga ketika hendak menentukan judul dari postingan ini. Hari ini saya menonton karnaval yang diadakan di kota saya. Benar apa yang dikatakan teman saya, “Tahun lalu kayak lautan manusia. Siap-siap aja”. Dan malam ini saya benar-benar mengalaminya. Orang-orang berjubel ingin melihat karnaval. Acaranya seru. Saya menonton ditemani oleh 2 orang teman saya yang baru saya kenal. Entah apa yang saya pikirkan, “Berdesak-desakan” itu ternyata menyenangkan juga ya. Padahal kalau di pikir-pikir, saya bisa melihatnya dari TV. Berdesak-desakan demi melihat sesuatu yang kita tunggu.

Satu hal lagi yang mau saya ceritakan, bersama 2 orang teman saya, kami berusaha mencari tempat yang nyaman untuk menonton karnaval. Saya pun tidak tau dari mana salah seorang teman saya punya ide untuk mengikuti salah seorang bapak yang menggunakan tas ransel besar. Saya dan teman saya yang satunya pun ikut mengikuti bapak tersebut. Tapi memang bapak tersebut seperti membuka “jalan” dari lautan manusia yang juga mencari spot yang bagus untuk menonton.

Kaki pegel, itu juga yang saya rasakan. Tapi… itu semua tertutup dengan karnaval yang saya lihat. Walaupun saya menonton tidak sampai selesai.

Sampai jumpa di karnaval tahun depan…

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: