Ririn Paris

Just my simple blog

E…Ketemu teman lama

Saya berolahraga kemarin sore. Setelah selesai berolahraga, saya memutuskan untuk melihat expo yang sedang digelar di dekat tempat saya berolahraga. Ternyata expo Unit Kegiatan Mahasiswa. Saya pun iseng-iseng mencari UKM Pramuka. Saya mulai mencari-cari dimanakah lambang tunas kelapa. Siapa tau ada yang kenal. hehe…

Ternyata memang ada yang kenal di stand Pramuka. Bahkan bertemu teman yang sudah tidak ketemu sejak tahun 2008. Cuma ngobrol-ngobrol bentar sih. Soalnya teman saya kayaknya ada yang harus dikerjakan. Bahkan pamitan saya pun sepertinya tidak didengar olehnya :p.

Seberapa sering dari kita tidak sengaja bertemu dengan teman yang sudah lama tidak jumpa?

Filed under: Celotehan

Tinggalkan Balasan

