Ririn Paris

Just my simple blog

Olahraga walaupun sendiri

Sudah lama saya tidak olahraga. Dan kemarin akhirnya saya bisa olahraga walau tidak sampai satu jam. Tapi cukuplah untuk orang yang jarang olahraga.  Saya memilih lari untuk olahraga. Kenapa? Karena tidak memerlukan biaya. hehe…

Lebih banyak lari atau jalan? tentunya jalan dong. Maklumlah sudah jarang olahraga. Sepulang dari tempat bekerja, saya menuju rumah teman untuk menitipkan tas. Bersiap-siap sebentar kemudian segera berangkat ke area publik yang biasanya digunakan orang untuk olahraga seperti lari dan sepakbola, atau sekedar untuk berjalan-jalan. Saya sampai sekitar jam 5.30 sore. Hm… Tumben nih ramai dengan kendaraan bermotor, ternyata sedang ada acara expo.

Untuk olahraga kali ini saya tidak ditemani oleh siapapun. Ketika saya ke rumah teman, dia malah sedang tidur. Olahraga sendirian pun tidak masalah. Kalau dulu, saya merasa aneh bila melihat orang olahraga sendirian. Mungkin karena saya dulu sering berolahraga bersama teman. Sampai akhirnya saya merasakan sendiri sensasi olahraga walaupun sendiri. haha…

Ada untungnya lho olahraga sendirian:

1. Kita bisa bebas menentukan rute mana yang akan kita tempuh (rute lari)

2. Gak perlu buru-buru pengen balik ketika teman ngajak selesai

3. Hemat waktu buat janjian. Kalau olahraga bareng teman, kadang sering lama persiapannya. Saling menunggu. Kalau sendiri, kita bisa lebih cepat

4. Kita bisa menikmati pemandangan yang ada

Akhirnya saya mengerti kenapa ada orang yang “dulu” dapat berolahraga sendirian. Satu lagi, kadang memang cukup sulit menemukan teman yang tepat untuk berolahraga. Kadang suka ribet sendiri kapan mau olahraga bareng. Mencari waktu yang sama-sama bisa. Jadi, daripada ribet, lebih baik olahraga sendiri.

Saya dulu sering berolahraga bersama dengan teman karena kami memiliki waktu kosong yang sama. Tapi sekarang kesibukan masing-masing telah membuat kami sulit menentukan waktu. Jadi, saya kadang mencari teman yang lain atau memilih untuk sendiri saja.

Yang penting saya berolahraga…

Salam Olahraga 😛

Filed under: Celotehan, ,

One Response

  1. Numpang kasih tau ya, kalau ada yang butuh DVD olahraga, bisa di cari di alamat ini DVDolahraga.com. Thank’s ya 🙂

Tinggalkan Balasan

