Ririn Paris

Just my simple blog

Lama tak menulis

It’s has been long time that I’m not writing ini this blog.

Saya iseng-iseng membuka blog saya yang satu ini, kemudian saya dapati bahwa tahun 2011 adalah tahun terakhir saya menulis. Lama banget ya… Sekarang aja udah tahun 2014. Saya berniat untuk kembali rajin menulis di blog ini. Maaf kalau tulisan saya tetep acak adut. hehe…

Sudah banyak yang berubah sejak saya terakhir kali saya menulis. Banyak hal yang sebenarnya dapat saya tuangkan di blog ini tapi saya lebih memilih untuk membuatnya hanya sekedar memori dalam kepala yang cepat atau lambat dapat hilang. Tampaknya tidak ada salahnya untuk saya mulai menulis singkat di blog ini seperti yang sudah-sudah saya lakukan.

Saya masih ingat kalau dulu saya menulis menggunakan hape saya yang masih jadul, masa’  sih ketika gadget atau perangkat teknologi yang saya punya saat ini lebih canggih, tapi malah semangat untuk menulis malah hilang.

Sekilas saya agak malu ketika membaca tulisan yang sudah-sudah. Tapi itulah yang namanya rekam jejak kejadian yang kita alami. Teringat quote yang kemarin saya baca, “Bahwa dengan menulis, maka “kita” akan tetap ada”.

Oke… let’s start blogging again 😀

Filed under: Celotehan, , ,

Tinggalkan Balasan

