Ririn Paris

Just my simple blog

Cari pacar atau cari….

Setiap orang pasti memerlukan seseorang untuk mendampinginya. Nah… sekarang apakah benar-benar perlu pendamping atau karena:
1. Pengen ada yang antar jemput.
Seringkali iri kalo ngeliat temen yang dijemput sama pacaranya. gak perlu capek-capek mengendarai motor atau mobil atau gak perlu naik angkutan umum. Pengen nih ada yang bisa antar jemput… Wah kalo pengen ada yang antar jemput kenapa gak cari supir aja.

2. Pengen ada yang bawain makanan.
Kalo ngeliat pacarnya temen kost yang bisa bawain makanan ketika pengen makan sesuatu (padahal sedang hujan lebat atau sedang cuaca panas), pengen nih… Kalo ini mah cari aja kurir atau delivery order.

3. Iri ngeliat temen sama pacarnya kemana-mana berdua.
Kalo cuma cari orang yang bisa kemana-mana berdua, banyak kok sahabat kita yang bisa nemenin.

4. Pengen punya pacar karena sebagian teman-teman kita sudah punya pacar. Kalo di liat-liat kok enak ya punya pacar bisa …. (seperti 3 nomer diatas). Tapi coba tanya ke diri sendiri apakah ini keinginan sesaat atau bukan?

Mungkin hal-hal di atas terkesan nganwur tapi pastinya pernah ngalamin kan ketika pengen punya pacar. Alasan-alasan di atas kadangkala dijadikan alasan untuk mencari pacar.

Nah… sekarang apa tujuannya orang pacaran? untuk mengenal lebih dalam sifat atau pribadi seseorang. Lantas buat apa setelah kita mengenal pribadi orang lebih dalam? Yang pasti untuk hubungan yang lebih seriuskan? Lantas buat apa pacaran kalo bukan ke arah itu?

Kalo dulu jaman smp atau sma ada istilah cinta monyet. Anggaplah kita bukan anak yang masih berumur belasan. Pasti akan berpikir ke arah yang lebih serius.

Setiap orang punya motivasi yang berbeda dalam memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Pastikan orang yang akan menjadi pacar dapat membawa kita ke arah yang lebih baik, dapat saling membangun, dll (hal-hal yang positif).

Mungkin ada yang punya alasan “CARI” yang lain?

Filed under: Celotehan, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: